Jomblo2bahagia’s Blog

April 2, 2009

Jomblo ….. bahagia gak ?

Filed under: Uncategorized — jomblo2bahagia @ 8:38 pm

Well, mo jomblo kek, punya pacar kek, married kek, gw pikir semuanya sama aja. Ada bahagia dan ada gak nya. Kemaren pas salah satu temen gw blg : kisah cinta loe gagal mulu yeee ? Gw malah kasihan ama dia. Kawin kok gak milih. Gw mo beli telur aja milih.

Kedengaran sok2an ? Well, itu salah satu cara bertahan juga mungkin. Tapi plizzz deh…. gw emang milih. Dan gw pikir, kurang kerjaan banget kalo org2 kudu nge-judge pilihan gw. Apa loe gak ada kerjaan lain yang lebih bermutu ? Asli gw heran dengan temen gw itu, dengan suami yang kismin dan beda agama, kok berani-beraninya dia bisa bilang dia lebih “berhasil” dari gw ………. ohhh plizzzzzzzzz…..

Well, intinya…. gw cuma pengen bilang, kalau orang yang jomblo itu bisa jadi karena memilih, bukan karena gak laku. Huh

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

